Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. City yang Makin Mengerikan

1,009

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Watford. Ia menilai Sergio Aguero dan kawan-kawan bermain sempurna.

City menang 6-0 atas Watford pada pekan kelima Premier League di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/9/2017). City menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas Watford. Di paruh pertama, gol-gol City disumbangkan oleh Aguero (dua gol) dan Gabriel Jesus.

Tiga gol kembali digelontorkan City ke gawang Watford di paruh kedua. Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk mengukir hattrick. Gol dari Nicolas Otamendi dan penalti Raheem Sterling kemudian memantapkan kemenangan City.

“Secara umum, ini rumit setelah pertandingan di Eropa. Saya sangat senang untuk para pemain dan komitmen mereka dan untuk tiga poin lagi dan cara kami bermain hari ini,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Kami menemukan permainan kami. Kami bisa melepas umpan pendek, bermain dengan banyak energi dengan bek sayap naik turun dan sebagai konsekuensi mengendalikan permainan, kami mendapatkan clean sheets.”

Ini adalah kemenangan ketiga City secara beruntun dengan skor besar. Sebelumnya, mereka membantai Liverpool 5-0 dan Feyenoord 4-0.

“Memenangkan pertandingan memberi kepercayaan diri. Alasan kami di sini adalah untuk memenangkan pertandingan. Sekarang kami pergi ke West Brom dan setelah itu, kami memiliki lebih banyak pertandingan sebelum jeda internasional,” Guardiola menambahkan.

Tambahan tiga poin dari laga ini membawa City ke puncak klasemen dengan 13 poin dari lima laga.