Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. United: Adnan Januzaj Dilepas ke Real Sociedad

294

Football5star.com, Indonesia – Manchester United resmi melepas winger Adnan Januzaj ke Real Sociedad dengan mahar sekitar 9.8 juta Poundsterling pada Rabu (12/7/2017).

Nama Januzaj pertama kali mencuat ketika ia menjalani debut di bawah arahan manajer David Moyes pada 2013. Ia sempat mengisi tim utama dalam beberapa kesempatan, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund dari Agustus 2015 hingga Januari 2016.

Kedatangan manajer Jose Mourinho di awal musim 2016-17 lalu juga tidak banyak membantu perkembangan karier pemain internasional Belgia tersebut. Ia dipinjamkan ke Sunderland selama satu musim penuh.

🙏🏼❤️

A post shared by Adnan Januzaj (@adnanjanuzaj) on

“Saya telah mengalami momen-momen luar biasa sejak saya bergabung dengan Man. United. Saya ingin berterima kasih banyak kepada rekan-rekan yang pernah bermain bersama saya selama ini. Rasanya menyenangkan dapat bermain bersama kalian. Terima kasih kepada para pelatih dan staf yang bekerja di Man. United untuk menciptakan sebuah klub hebat,” tulis Januzaj melalui laman media sosial Instagram pribadinya.

“Sayangnya, waktu saya di klub telah berakhir dan tidak berjalan seperti yang saya inginkan, tetapi saya akan selalu mencintai Man. United,” lanjut dirinya.

Januzaj menandatangani kontrak berjangka lima tahun di Stadion San Sebastian. Menariknya, terdapat klausul pembelian kembali dalam kesepakatan antara kedua klub.

Selama membela Setan Merah, pemain berusia 22 tahun tersebut total tampil sebanyak 63 kali di seluruh kompetisi, mencatatkan lima gol dan enam assist.