Man United Alihkan Target Dari Griezmann Ke Bale

271

Football5star.com, Indonesia – Manchester United mulai mundur secara perlahan dalam usahanya mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kini, Setan Merah lebih fokus untuk mengejar penyerang Real Madrid, Gareth Bale.

Awalnya, Man United memiliki keinginan yang kuat untuk mendaratkan Griezmann di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, pemain internasional Prancis ini menolak karena tidak ingin meninggalkan Atletico yang sedang menjalani hukuman embargo transfer sehingga tidak bisa mendaftarkan pemain baru.

Namun, menjelang berakhirnya masa embargo transfer tersebut, Griezmann justru memberikan sinyal pindah ke Barcelona setelah muncul laporan yang mengatakan sang pemain sudah bertemu sejumlah pejabat The Catalans. Media Inggris, Manchester Evening News, mengatakan bahwa Griezmann berpeluang sangat besar bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Ini membuat Man United mundur dari perburuan terhadap Griezmann. Kini, mereka kembali mengalihkan perhatian ke Santiago Bernabeu, markas klub rival sekota Atletico, Real Madrid. Bale menjadi incaran utama tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Antoine Griezmann Vs Real Sociedad (zimbio.com)

Tampaknya Man United tidak terlalu peduli dengan situasi terakhir Bale yang kerab dibekap cedera. Raksasa Liga Inggris tersebut cukup yakin bisa mencapai kesepakatan transfer pada musim panas tahun depan karena Madrid akan menjualnya jika harga yang ditawarkan memenuhi syarat.

Bale bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Kala itu Los Blancos menggelontorkan 101 juta euro (sekitar Rp 1,619 triliun) yang membuat penyerang 28 tahun asal Wales itu menjadi pemain termahal di dunia.

Setelah meraih kesuksesan di Bernabeu, termasuk merengkuh tiga gelar Liga Champions, performa Bale mulai dihantui cedera. Sejak September hingga Desember ini, Bale sudah melewatkan total 14 pertandingan di semua kompetisi karena cedera betis dan hamstring.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.