Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man United Ambil Opsi Perpanjang Kontrak Luke Shaw

164

Football5star.com, Indonesia – Manchester United mengambil opsi memperpanjang kontrak Luke Shaw untuk satu tahun berikutnya. Demikian penuturan sumber dekat pemain tersebut kepada ESPN FC.

Pemain internasional Inggris ini termasuk satu dari sejumlah pemain di Old Trafford yang kontraknya habis pada musim panas tahun depan. Man United menahan mereka dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Dengan demikian, bek kiri berusia 22 tahun tersebut akan tetap berseragam The Red Devils hingga musim panas 2019.

Shaw bergabung dengan Man United dari Southampton pada musim panas 2014. Dia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu musim lagi.

Pada musim 2017-2018 ini, Shaw baru satu kali mendapat kepercayaan dari manajer Jose Mourinho untuk membela skuad utama. Kesempatan itu dia peroleh ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingang Piala Liga Inggris melawan Burton Albion.

Cedera engkel yang membuat performa Shaw menurun sehingga dia menjalani operasi pada musim panas. Kini, dia berusaha menemukan kembali performa terbaiknya sehingga bisa kembali ke skuad utama Setan Merah.

Pekan lalu, Mourinho mengatakan bahwa Shaw harus bekerja keras untuk memperbaiki penampilan dan berusaha untuk merebut kembali statusnya sebagai pemain utama di Old Trafford.

Secara keseluruhan, Shaw sudah terlibat di dalam 48 pertandingan resmi Man United. Dia memberikan kontribusi tiga assist.