Man. United Berbagi Angka dengan Man. City

Laga bertajuk Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City yang digelar di Old Trafford pada Minggu (25/10) berakhir imbang tanpa gol.

Sepanjang babak pertama, tidak ada peluang berharga yang tercipta. Kedua tim terlihat sangat berhati-hati dalam mengembangkan permainan.

Adapun Man. City menciptakan empat tembakan, tak ada yang mengarah ke gawang David de Gea. Sementara, Man. United, meski mendominasi penguasaan bola sebanyak 58%, malah tidak satupun melepaskan tendangan.

Tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, jalannya laga juga tidak mengalami banyak perubahan. Hanya, kedua tim mulai berani bermain lebih terbuka.

Man. United mendapatkan peluang pertamanya dalam pertandingan pada menit ke-50. Sayang, tendangan Ander Herrera masih mampu diblok oleh Aleksandar Kolarov.

Pada menit ke-78, giliran sang tamu yang berpeluang mencetak gol. Namun, sepakan Kevin de Bruyne masih melebar.

Setan Merah bisa saja meraih keunggulan pada menit ke-84 seandainya sontekan pemain pengganti, Jesse Lingard, tidak membentur mistar. Hinga wasit meniupkan peluit panjang terakhir, skor tetap 0-0.

Dengan hasil ini, Man. City kembali naik ke peringkat pertama klasemen dengan 22 poin. Sementara, Man. United harus puas turun ke peringkat keempat karena kalah selisih gol dari West Ham United yang berada di peringkat ketiga.

SUSUNAN PEMAIN

Man. United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Rojo; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Herrera, Martial; Rooney.

Man. City: Hart; Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov; Fernando, Fernandinho; Sterling, Toure, De Bruyne; Bony.

Comments
Loading...