Man United Bertandang Ke Bournemouth Tanpa Sembilan Pemain

Manchester United bakal ditinggal sembilan pemain saat bertandang ke markas Bournemouth pada Minggu (13/12) dini hari nanti. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Louis van Gaal.

Saat menghadapi Wolfsburg pada laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (10/12) dini hari lalu, dua bek Man United, Matteo Darmian dan Chris Smalling, mengalami cedera ringan. Meski demikian, keduanya dipastikan tidak masuk dalam daftar skuat yang dibawa untuk laga akhir pekan ini.

Selain itu, The Red Devils juga dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Bastian Schweinsteiger yang harus menjalani sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Cedera yang dialami Darmian dan Smalling menambah daftar panjang ruang perawatan Man United. Sebelumnya, enam pemain lainnya juga sudah menepi akibat cedera yang lumayan serius, antara lain Phil Jones, Ander Herrera, Marcos Rojo, Wayne Rooney, Luke Shaw, dan Antonio Valencia.

“Saya yakin Chris Smalling, Ander Herrera, dan Matteo Darmian akan kembali sebelum Natal tiba,” sebut Van Gaal dalam konferensi pers jelang laga vs Bournemouth.

“Schneiderlin sudah kembali jadi tak ada masalah lain tetapi kami memiliki delapan pemain yang cedera dan Marcos Rojo sudah menjalani operasi dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihan kondisinya,” sambungnya.

“Masalah cedera ini sangat serius. Shaw dan Valencia juga menjalani operasi dan itu adalah masalah kami,” tutup dia.

Comments
Loading...