Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. United Dekati Ibrahimovic

111

Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer untuk kontrak jangka pendek.

Seperti yang dilansir oleh Metro, Man. United setidaknya akan mengontrak Ibrahimovic selama satu musim ketika kontraknya dengan PSG berakhir pada akhir Juni 2016 mendatang.

Konon, manajer Louis van Gaal ingin menjadikan Ibra sebagai opsi jangka pendek untuk memperkuat lini depan mereka, sekaligus berbagi pengalaman dengan para pemain muda.

Penyerang asal Swedia itu bakal menjadikan Man. United sebagai pemberhentian sementara sebelum menuju ke klub milik David Beckham di Major League Soccer pada tahun 2017.

Setan Merah menjadi favorit karena diprediksi mereka tidak akan merasa keberatan untuk membayar gaji Ibrahimovic yang mencapai 300.000 Poundsterling per pekan meski sang pemain hanya dikontrak untuk periode yang singkat.

Pemain berumur 34 tahun tersebut juga diisukan tertarik untuk mencicipi atmosfer pertandingan Premier League sebelum gantung sepatu. Maklum, meski sudah bermain di lima liga di Eropa, Ia belum sekalipun pernah bermain bagi tim asal Inggris.

Ibra sendiri saat ini telah bermain sebanyak 11 kali bagi PSG di seluruh kompetisi musim 2015/16. Ia mampu menyumbangkan tujuh gol dan lima assist.

Sementara, Man. United akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan karena tidak produktif dalam mencetak gol. Mereka merupakan tim yang paling sedikit menjebol gawang lawan (15 gol) di zona lima besar klasemen Premier League.