Man United Diminta Boyong Maguire Berapa Pun Harganya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, mendukung keinginan bekas timnya untuk mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire. Menurut Brown, The Red Devils tak perlu merisaukan label harga yang terlalu mahal untuk pemain sekaliber Maguire.

Harry Maguire mencuri perhatian setelah tampil ciamik di Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris. Selain mengantar The Three Lions menembus semifinal, Maguire juga mencetak satu gol kala menghadapi Swedia di babak perempat final.

Penampilan moncer Maguire juga mendapat pujian dari mantan bek Manchester United, Wes Brown. Menurut Brown, Maguire adalah pemain yang mempunyai mental untuk bermain di laga besar. Karena itu, dia juga mendukung mantan timnya untuk menggaet bek Leicester City tersebut.

“Maguire menjalani turnamen Piala Dunia dengan sangat hebat. Dia juga hebat bersama Leicester City dan Hull City. Dia menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain kelas dunia,” ujar Wes Brown dilansir Football5Star.com dari TalkSport.

zimbio.com

“Dia adalah pemain yang sangat dibutuhkan Manchester United. Dia tahu seperti apa Premier League dan bagaimana cara mengatasi itu,” tutur Brown lagi.

Manchester United memang sempat mendekati Maguire. Namun, Tim Setan Merah dikabarkan mengibarkan bendera putih karena banderol harga yang terlampau mahal. Leicester City dikabarkan mematok harga 80 juta pound untuk memboyong pemain 25 tahun itu.

“Saya tak pernah membicarakan uang karena jika sang pemain bisa membuat tim menjadi lebih kuat, maka itu tak akan menjadi persoalan. Saya tak berkata soal uang. Apa yang saya pedulikan adalah apakah dia bagus untuk tim dan nyatanya Maguire bisa menjadi rekrutan yang luar biasa,” kata dia.

Sejauh ini Manchester United telah menggaet tiga pemain di bursa transfer kali ini. Bek Diogo Dalot, gelandang Brasil Fred, dan kiper gaek Lee Grant telah resmi berseragam The Red Devils musim depan.

Comments
Loading...