Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. United Diwajibkan Menang Lawan CSKA

117

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mewajibkan timnya untuk meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya antara Man. United vs CSKA Moskow.

Man. United kembali meraih hasil imbang tanpa gol untuk yang ketiga kalinya berturut-turut setelah harus berbagi angka dengan Crystal Palace di Selhurst Park dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (31/10).

Van Gaal menilai Man. United tidak dapat mencetak gol karena memang mereka tidak mampu menciptakan peluang dengan baik.

“Ketika Anda tidak menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, saya tidak dapat memberikan komplain,” ujar Van Gaal seperti yang ditulis oleh Manchester Evening News.

Memang Setan Merah lebih mendominasi penguasaan bola dengan 53,2 persen berbanding 46,8 persen, tetapi mereka kalah jauh dalam hal percobaan tendangan.

Tercatat bahwa anak-anak asuhan manajer Alan Pardew melakukan 10 percobaan tendangan yang lima diantaranya mengarah ke gawang David de Gea, sementara Man. United hanya mampu melepaskan satu tembakan ke arah gawang dari lima kali percobaan.

“Kami harus mencetak gol di pertandingan berikutnya dan kemudian semua akan kembali merasa senang,” pungkasnya.

Akibat tidak mampu mengamankan tiga poin, Man. United tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan total raihan 21 poin.

Selanjutnya, Wayne Rooney dkk. akan menghadapi CSKA di ajang Liga Champions pada hari Rabu (4/11).