Man. United Imbang, Schneiderlin Kecewa

79

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, mengaku kecewa dengan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya ketika melawan Crystal Palace pada Sabtu (31/10).

Man. United kembali meraih hasil seri tanpa gol untuk yang ketiga kalinya berturut-turut setelah harus berbagi angka dengan Palace di Selhurst Park dalam laga lanjutan Premier League.

Schneiderlin, yang bermain selama 90 dalam pertandingan tersebut, merasa kecewa karena tak mampu membawa pulang tiga angka.

“Kami semua merasa kecewa karena kami datang ke sini dengan tujuan untuk meraih kemenangan,” ungkap pemain asal Prancis tersebut seperti yang tertulis di situs resmi klub.

“Ketika Anda tidak dapat memenangkan pertandingan, hal tersebut akan membuat anda merasa frustasi,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi CSKA Moskow di Old Trafford dalam babak penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu (4/10).

Menurut mantan pemain Southampton itu, seluruh pemain Man. United harus memiliki kepercayaan diri bahwa mereka akan segera mampu menutup pertandingan dengan kemenangan.

“Semuanya harus saling mempercayai satu dengan yang lain bahwa kita bisa mencetak gol. Hal tersebut akan datang jika kami terus percaya dan tetap mencatatkan clean sheet,” pungkasnya.

Akibat hasil imbang ini, Man. United tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan total raihan 21 poin. Mereka teringgal empat angka dari Manchester City di puncak klasemen.

You might also like More from author