Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. United: Juan Mata Sanjung Atmosfer Old Trafford

153

Gelandang Manchester United, Juan Mata, memuji atmosfer Stadion Old Trafford ketika mereka menghadapi Leicester City pada Sabtu (24/9) kemarin.

Man. United berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan cara yang terbilang memuaskan. Menjamu Leicester dalam laga lanjutan Premier League, mereka menang 4-1.

Mata, yang turut menyumbangkan satu gol, mengaku senang dengan respon yang muncul dari para fans mereka di Old Trafford.

“Sabtu adalah hari yang spesial di Old Trafford. Menghadapi juara bertahan dan meraih kemenangan, merasakan bagaimana para fans merayakannya, dan menikmatinya di atas lapangan sudah merupakan alasan untuk membuat akhir pekan kemarin terasa spesial,” tulis pemain asal Spanyol itu dalam blog pribadinya.

“Setiap gol tercipta dengan cara yang berbeda; kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang penuh potensi, dengan berbagai cara kami mencetak gol, dan kami harus mengambil keuntungan dari hal tersebut.”

“Penonton di Old Trafford sangat bersemangat, dalam cara yang yang sudah tidak aku lihat untuk waktu yang lama. Itu adalah hal yang pantas bagi para fans kami.”

“Dapat bermain dan menang seperti itu adalah perasaan yang spesial. Anda bisa merasakan koneksi antara tim dengan penonton dan semuanya berjalan baik. Secara keseluruhan, kami merasa sangat positif dan ini adalah sebuah dorongan untuk dua laga selanjutnya, sebelum jeda internasional,” tambah Mata.

Setan Merah dijadwalkan menjamu Zorya Luhansk dalam laga penyisihan grup Liga Europa pada Jumat (30/9) dan Stoke City dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) di Old Trafford.