Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. United: Lukaku Tak Pernah Dendam kepada Mourinho

149

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku sangat senang karena bisa kembali bekerja di bawah arahan manajer Jose Mourinho.

Mourinho menjadi salah satu sosok yang paling bertanggung jawab atas kepergian Lukaku dari Chelsea pada 2014 silam. Ia menilai sang striker tidak cukup baik untuk menjadi andalan di lini depan timnya.

Setelah dilepas ke Everton dengan harga sekitar 30 juta Poundsterling, pemain asal Belgia tersebut justru membuktikan kapasitasnya. Ia total mencetak 87 gol dan 29 assist dari 166 pertandingan di seluruh kompetisi.

Performa apik Lukaku bersama The Toffees membuatnya kembali dilirik oleh Mourinho. Ia dibeli dengan harga sekitar 75 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas ini.

“Jujur saja, ketika saya baru mulai belajar mengenal permainan ini secara lebih mendalam, saya tahu bahwa saya ingin dilatih oleh manajer seperti dirinya jika memiliki kesempatan,” tutur Lukaku seperti yang dikutip Sky Sports.

“Saya sangat senang karena bisa bekerja dan berkembang di bawah arahannya. Saya ingin tantangan untuk meraih trofi dan berada di dalam ruang ganti bersama para pemain berkarakter hebat. Hal itulah yang akan membantu saya semakin lebih baik,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Lukaku menegaskan memiliki relasi yang sangat baik dengan Mourinho. Ia membantah rumor yang mengatakan bahwa ia ‘dendam’ terhadap sang manajer akibat perlakukannya selama di Chelsea.

“Saya memiliki kesempatan untuk bekerja bersamanya ketika saya masih berusia 20 tahun di Chelsea. Hal itu memang tidak berjalan seperti yang saya harapkan, tetapi kami semua telah melupakannya. Kami memiliki relasi yang luar biasa. Ia tahu bahwa saya siap berkorban untuknya,” ujar dirinya.