Man. United: Lukaku Latihan Bareng Pogba di Amerika Serikat

85

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Everton, Romelu Lukaku, berlatih bersama gelandang Manchester United, Paul Pogba, di Universitas California, Los Angeles (UCLA). Hal ini semakin memperkuat rumor kepindahannya ke Man. United.

Man. United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Everton terkait transfer Lukaku senilai 75 juta Poundsterling pada Kamis (6/7/2017). Kepindahannya diprediksi akan rampung dalam waktu dekat.

Menariknya, seperti ditulis oleh Mirror, Lukaku telah bersama dengan Pogba, yang tak lain adalah calon rekannya di Man. United. Mereka diketahui memang sudah bersahabat sejak lama dan tengah menjalani liburan di Amerika Serikat (AS).

All white everything ⚪️⚪️

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Skuat asuhan manajer Jose Mourinho sendiri akan terbang ke AS pada Minggu (9/7/2017). Mereka dijadwalkan menghadapi beberapa klub elit Eropa, seperti Real Madrid dan Barcelona selama menjalani tur pra-musim. Mereka juga akan melawan dua klub lokal, yakni Los Angeles Galaxy dan Real Salt Lake.

Jika tidak ada hambatan berarti, Lukaku, yang menjalani tes medisnya di AS, bakal bergabung dengan skuat Setan Merah dan menjalani latihan perdana pada Senin (10/7/2017).

Pada musim 2016-17 lalu, pemain asal Belgia tersebut berhasil mencetak 26 gol dari 39 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Everton.

Lukaku akan menjadi rekrutan kedua Man. United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah resmi mendatangkan bek Victor Lindelof dari Benfica dengan harga sekitar 30 juta Poundsterling.

You might also like More from author