Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. United: Neville: Pogba-Herrera Belum Akan Jadi Andalan Mourinho

139

Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville, menilai manajer Jose Mourinho masih harus menemukan kombinasi pemain terbaik untuk mengisi lini tengah.

Mourinho lebih kerap menurunkan Paul Pogba bersama Marouane Fellaini dalam beberapa laga pertama Premier League. Namun, dalam pertandingan melawan Leicester City di Stadion Old Trafford pada Sabtu (26/9), The Special One memutuskan untuk memainkan Pogba dengan Ander Herrera.

Keputusan tersebut terbukti ampuh. Herrera dan Pogba bermain apik dalam laga yang dimenangi oleh Setan Merah dengan skor 4-1 tersebut. Hasil ini sekaligus mengakhiri tiga kekalahan beruntun yang diderita Man. United di seluruh kompetisi.

Banyak pihak menilai duet Herrera dan Pogba adalah yang terbaik bagi lini tengah Man. United, namun Neville memiliki pendapat berbeda.

Pria yang pernah melatih Valencia tersebut meyakini bahwa Herrera dan Pogba masih harus terus membuktikan kemampuan untuk memenangi persaingan di lini tengah.

“Semua berjalan dengan baik dalam pertandingan kemarin,” ujar Neville seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Masih terlalu cepat untuk mengatakannya. Aku tidak merasa Mourinho akan melihat performa tersebut dan berpikir bahwa Pogba dan Herrera adalah dua gelandang untuk melawan Man. City, atau laga tandang ke Chelsea dan Liverpool.”

“Mereka masih harus terus membangun kepercayaan Mourinho dan para penonton bahwa mereka pantas bermain bersama di laga-laga besar,” tambah dirinya.