Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. United: Pogba Sambut Kedatangan Lukaku

173

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyambut kehadiran rekan barunya, Romelu Lukaku. Ia dibeli dari Everton dengan harga 75 juta Poundsterling.

Pada Sabtu (8/7/2017), Man. United mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Everton terkait tranfer Lukaku.

Kesepakatan antara kedua klub diperkirakan mencapai angka 75 juta Poundsterling dan masih bisa bertambah hingga 90 jutaa Poundsterling, tergantung performa sang pemain bersama Setan Merah.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan kedua Man. United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah meresmikan kedatangan bek Victor Lindelof dari Benfica.

Kendati masih harus menjalani tes medis, Lukaku ternyata telah disambut oleh Pogba. Mereka berdua memang diketahui bersahabat sejak lama, dan kebetulan sama-sama tengah berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Dalam video yang diunggah Pogba melalui akun Instagram-nya, @PaulPogba, kedua pemain menunjukkan kegembiraan atas tercapainya kesepakatan ini.

See you tomorrow in training @rlukaku9 #bienvenue #AgentP🕵🏽

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Pemain asal Belgia tersebut diyakini bakal menjalani latihan perdananya bersama skuat asuhan manajer Jose Mourinho pada Senin (10/7/2017). Mereka akan menjalani tur pra-musim di AS hingga 26 Juli.

Dalam tur itu, mereka dijadwalkan menghadapi Los Angeles Galaxy, Real Salt lake, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona.

Setelah menjalani tur di AS, juara Liga Europa dan Piala Liga Inggris musim 2016-17 lalu tersebut akan terbang ke Norwegia dan Republik Irlandia sebagai penutup rangkaian tur menjelang musim 2017-18.