Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. United Terancam Ditinggal Giggs

133

Manchester United terancam ditinggal gelandang legendarisnya, Ryan Giggs. Menurut laporan Mirror, Giggs yang kini menjabat sebagai asisten manajer Louis van Gaal memiliki niat untuk hijrah dari Old Trafford pada akhir musim.

Posisi Van Gaal di kursi manajer Man. United tengah rawan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, manajer asal Belanda itu dinilai gagal mengangkat performa Wayne Rooney dkk.

Man. United bukan tidak mungkin bakal absen di Liga Champions musim depan. Pasalnya, Setan Merah kini hanya bercokol di posisi kelima klasemen Premier League dengan 37 poin dari 23 laga atau tertinggal lima angka dari Tottenham hOtspur yang menghuni 4-Besar.

Spekulasi masa depan Van Gaal di Man. United pun berembus kencang. Pihak manajemen membuka peluang untuk memecat Van Gaal dan Jose Mourinho masuk dalam daftar incaran Man. United.

Van Gaal dan beberapa mantan pemain pernah menyuarakan pendapat mengenai potensi Giggs menjadi manajer masa depan Man. United. Dia pernah menjabat sebagai caretaker pada musim 2013-14 setelah Man. United memecat David Moyes.

Akan tetapi, Giggs diyakini bakal meninggalkan satu-satunya klub profesional yang pernah dibelanya apabila tidak mendapat kesempatan untuk menjadi manajer.