Man. United Tertahan Seri Di Kandang CSKA

Manchester United selamat dari kekalahan di markas CSKA Moskva. Gol dari Anthony Martial membuat Red Devils pulang membawa satu poin.

Rusia kerap menjadi tanah yang tidak bersahabat bagi Man. United. Red Devils sangat jarang meraih tiga poin di sana. Hal serupa kembali terulang dalam matchday 3 fase grup Liga Champions 2015-16.

Mulanya, tim asuhan Louis van Gaal ini berupaya menepis kisah buruk di Rusia. Terlihat mereka mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Namun, justru CSKA yang lebih dulu mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-15.

Penalti diperoleh CSKA akibat handball Martial di kotak penalti Man. United. Wasit Carlos Velasco Carballo menghiraukan protes dan memberikan penalti kepada tuan rumah. Roman Eremenko segera mengeksekusinya. Namun, tendangannya berhasil dimentahkan oleh kiper David De Gea. Meski begitu, CSKA mampu mencetak gol setelah bola mental dimanfaatkan oleh Seydou Doumbia dengan baik.

Tertinggal 0-1, Red Devils berupaya mengejar. Mereka terus menekan dan dominan dalam penguasaan bola. Striker Wayne Rooney tercatat beberapa kali mencoba mencetak gol pada babak pertama.

Akan tetapi, gol justru hadir dari Martial. Seperti hendak menebus kesalahan, Martial membuat gol pada menit ke-65. Gol itu berawal dari umpan silang Antonio Valencia dari sisi kanan.

Gol itu membuat pertandingan berakhir seri 1-1. Akibatnya, Man. United kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Grup B di bawah Worlfburg. CSKA mesti puas berada di bawah Red Devils dengan koleksi poin sama-sama empat.
Susunan Pemain
CSKA Moskva: Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, V. Berezutskiy (A. Berezutskiy 41), Shchennikov, Wernbloom, Tošić, Dzagoev (Cauna 87), Eremenko (Panchenko 84), Musa, Doumbia
Manchester United: De Gea, Jones, Rojo (Blind 64), Smalling, Herrera, Valencia, Schneiderlin, Schweinsteiger (Fellaini 46), Lingard (Depay 80), Martial, Rooney

Comments
Loading...