Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manajer Leicester Anggap Mustahil Hentikan Manchester City

250

Football5star.com, Indonesia – Leicester City baru saja merasakan kedigdayaan Manchester City musim ini. Mereka takluk dua gol tanpa balas di kandang sendiri pada Sabtu (19/11/2017). Usai pertandingan, manajer The Foxes, Claude Puel, mengungkapkan langsung rasanya menghadapi tim asuhan Pep Guardiola. Dirinya pun tak segan memuji penampilan sang lawan meski berstatus sebagai tim tamu.

“Untuk saat ini, mustahil rasanya menghentikan mereka. Aku rasa kita semua tahu bahwa tim ini adalah salah satu yang terbaik di Eropa sekarang. Meski kami sempat memulai pertandingan dengan sangat baik sekitar 30 menit pertama,” beber Puel.

Fabian Delph-Riyad Mahrez
premierleague.com

Pria asal Perancis tersebut menyesalkan beberapa keputusan wasit yang dianggapnya kontroversial. Situasi tersebut semakin membuat timnya kesulitan meladeni permainan ofensif yang diperagakan oleh Leroy Sane dkk. Ia pun mengakui sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Seharusnya mereka mendapat kartu merah. Setelah itu, mental para pemain sempat terganggu dan jelas sangat sulit mengejar ketertinggalan dalam kondisi seperti itu. Tapi, kami tetap mencoba fokus menghadapi pertandingan hingga selesai meskipun hasil tidak memihak,” lanjutnya.

Puel mengakui ada sedikit masalah di lini belakang yang membuat timnya kecolongan dalam waktu berdekatan. Gol pertama tim tamu terciptadari kaki Gabriel Jesus beberapa saat sebelum turun minum. Sementara gol Kevin De Bruyne lahir saat babak kedua belum berjalan lima menit.

“Sekitar 15 menit sebelum babak pertama selesai membuat kami sedikit kewalahan. Kami terlalu membuka celah di lini pertahanan. Sementara gol kedua mereka juga tidak bisa diterima,” pungkasnya.