Prediksi Manajer WBA Tentang Nasib Klopp Di Liverpool

306

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, meyakini bahwa Juergen Klopp akan mampu membawa Liverpool meraih kesuksesan.

Dalam laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (13/12), West Brom akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Pulis mengakui bahwa dirinya menggemari pekerjaan Klopp di Borussia Dortmund. Semasa melatih di Signal Iduna Park, Klopp mampu menyumbangkan dua gelar Bundesliga dan satu DFB-Pokal.

“Ia terlihat pintar dan dingin. Kemampuannya berbahasa Inggris sangat baik. Ia sepertinya akan bertahan di sini untuk waktu yang lama,” ujar Pulis seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Ia adalah manajer yang fantastis. Rekornya menunjukkan bahwa Ia adalah manajer top di Jerman,” tambah dirinya.

Sejak menggantikan Brendan Rodgers, Klopp telah memenangi delapan dari 14 pertandingan yang Ia jalani bersama The Reds. Pulis meyakini pria berumur 48 tahun adalah sosok yang tepat untuk membawa Liverpool meraih gelar juara.

“Ia melatih salah satu klub terbaik di Inggris dengan banyak pemain top. Ia akan memiliki kesempatan untuk membuat mereka semakin berkembang,” jelas Pulis.

“Di kompetisi lain, mereka juga bermain sangat baik. Hal itu sulit untuk dilakukan, namun Ia berhasil menjalankannya dengan baik,” lanjut dirinya.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League, sedangkan The Baggies menempati peringkat ke-13.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.