Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. City: Guardiola Akui Tertarik Boyong Danilo dari Madrid

185

Football5star.com, Indonesia – Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk merekrut bek Real Madrid, Danilo, dengan harga sekitar 30 juta Euro (setara dengan 26,5 juta Poundsterling).

Man. City nampaknya belum selesai membenahi barisan pertahanan mereka. Setelah mendatangkan kiper Ederson dari Benfica dan bek Kyle Walker dari Tottenham Hotspur, mereka diklaim siap untuk merampungkan transfer pemain berusia 26 tahun tersebut dalam hitungan hari.

Manajer The Citizens, Pep Guardiola memang enggan berbicara banyak mengenai kedatangan Danilo, namun ia juga tidak membantah bahwa negosiasi tengah berlangsung.

“Karena kesepakatan belum tercapai, saya tidak bisa mengatakan apapun untuk menghormati klub lain,” ujar Guardiola seperti yang dikutip Guardian.

Selain Man. City, klub lain yang dirumorkan juga mendekati Danilo adalah Chelsea. Hanya saja, Man. City diyakini berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasanya.

Pemain asal Brasil tersebut direkrut oleh Madrid dari FC Porto dengan harga sekitar 26 juta Poundsterling pada 2015. Ia total telah tampil sebanyak 56 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan tiga gol dan sembilan assist. Ia berhasil membantu klub menjuarai dua titel Liga Champions dan satu titel La Liga.

Sebelumnya, Man. City sempat dikaitkan dengan mantan bek Barcelona dan Juventus, Dani Alves. Ia bahkan diyakini telah mencapai kesepakatan verbal dengan Guardiola, sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan raksaksa Prancis, Paris Saint-Germain.