Man. City Menang, Sterling Cetak Rekor

Football5star.com, Indonesia – Manchester City kembali tak tersentuh di Premier League setelah dalam lima pertandingan terakhir mereka selalu sapu bersih tiga poin. Kali ini kemenangan berhasil didapatkan usai menundukkan AFC Bournemouth di Stadion Etihad, Sabtu (1/12/2018).

Manchester City Menang, Raheem Sterling Cetak Rekor
twitter @premierleague

Bernardo Silva membuka keunggulan Manchester City pada menit ke-16. Torehan tersebut membuatnya kini telah mencatatkan dua gol dan dua assist dari empat penampilan terakhir di Premier League.

Keunggulan Manchester City tersebut tak berlangsung hingga turun minum. Pasalnya pada menit ke-44 Penyerang Bournemouth, Callum Wilson sukses samakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan dari Simon Francis.

Di babak kedua tepatnya pada menit ke-57 Raheem Sterling sukses membuat penonton di Stadion Etihad bergemuruh. Gol yang ia cetak ke gawang Bournemouth tak hanya membuat The Citizens kembali unggul namun juga menjadi rekor tersendiri.

Sejauh ini di Premier League hanya Raheem Sterling yang sukses selalu mencetak gol di enam pertandingan melawan tim yang sama. Gol pertamanya ke Gawang Bournemouth terjadi [ada perempat final Piala Liga Inggris pada 2014 lalu saat masih berseragam Liverpool.

Kemenangan Manchester City atas Bournemouth ditutup dengan gol dari Ilkay Guendogan pada menit ke-79. Skor 3-1 untuk tim tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Manchester City makin kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 38 poin. Berjarak lima angka dari Liverpool di peringkat kedua yang baru akan bermain Minggu (2/12/2018) menghadapi Everton.

Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson, Danilo, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Olexandr Zinchenko (Fabian Delph 54’), Ilkay Guendogan, Fernandinho, Bernardo Silva (Riyad Mahrez 87’), Raheem Sterling, Gabriel Jesus (David Silva 77’), Leroy Sane.

Manajer: Pep Guardiola

AFC Bournemouth (5-4-1): Asmir Begovic, Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Tyrone Mings, Charlie Daniels, Ryan Fraser (David Brooks 72’), Lewis Cook, Andrew Suman, Joshua King (Junior Stanislas 85’), Callum Wilson (Lys Mousset 85’).

Manajer: Eddi Howe

Kartu Kuning:

Kartu Merah:

Comments
Loading...