Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Aguero Nilai Man. City Akan Sulit Datangkan Messi

154

Football5star.com, Indonesia – Penyerang haus gol asal Argentina, Sergio Aguero, buka suara terkait rumor dan peluang bergabungnya Lionel Messi ke Manchester City. Ia yang juga merupakan pemain The Citizens mengungkapkan bahwa sulit mendatangkan sang mega bintang tersebut kendati timnya memiliki dukungan finansial yang melimpah.

goal.com

 

Kesulitan tersebut menurut Aguero adalah karena Messi masih merupakan simbol dari Barcelona. tentunya, klub asal Katalonia tak akan dengan mudahnya melepaskan sang pemain kendati dengan tawaran dana besar.

Hal itu bisa dilihat tercermin dari alotnya proses negosiasi pembelian pemain termahal di dunia saat ini, Neymar. Faktor pengganjal lainnya adalah klausul pelepasan yang tergolong tinggi yaitu, 300 juta euro.

“Uang bukan jadi masalah bagi kami dalam kondisi seperti ini. Tapi saya pikir Lionel Messi, seperti juga Cristiano Ronaldo, adalah pemain yang merupakan simbol klub mereka. Hal itu membuat mereka sulit  untuk pergi,” ungkap Aguero dikutip dari Football365.com, Kamis (12/10/2017).

“Saya ingin Leo ada di tim saya. Tapi itu tampaknya akan cukup rumit,” tutur pemain yang juga satu tim dengan Messi di Timnas Argentina itu.

Jika bersandar dari pernyataan sebelumnya yang dilontarkan manajer Man. City, Pep Guardiola. Nampaknya klub milik Sheikh Mansour itu tak akan mengeluarkan banyak biaya untuk mendatangkan pemain kedepannya. Pasalnya, Guardiola merasa hanya akan membeli pemain yang dibutuhkan.

Di sisi lain, selanjutnya Yaya Toure dkk akan menjamu Stoke City pada pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (14/10/2017).