Bebas Cedera, Aguero Merasa di Puncak Penampilan

40

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Sergio Aguero, merasa dirinya dalam kondisi fisik terbaik selama beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat ia bisa mengeluarkan kemampuan maksimal di lapangan.

Menjelang akhir musim lalu, Aguero terpaksa menepi lantaran cedera cukup parah. Dia melewatkan enam pertandingan terakhir The Citizens di musim 2017/18.

Twitter Manchester City

Sementara musim ini, Aguero langsung tajam. Dia mencetak dua gol saat City mengalahkan Chelsea di Community Shield dan mencetak hattrick saat Man City menghajar Huddersfield Town 6-1.

Meski belum menambah pundi-pundi golnya di tiga laga berikutnya, Aguero merasa nyaman karena bermain tanpa rasa sakit.

“Jujur, aku merasa fantastis. Dr Cugat melakukan pekerjaan luar biasa dengan lututku dan sekarang aku tidak merasakan sakit apa pun,” kata Aguero seperti dilansir Soccerway.

“Selama beberapa tahun terakhir, aku merasa sakit dan ketika musim lalu berakhir, kami memutuskan akan lebih baik untuk memulai perawatan. Dan hasilnya sangat positif.”

“Aku tidak yakin apakah ini awal musim terbaik bagiku, tetapi itu adalah yang terbaik yang aku rasakan selama bertahun-tahun. Ini terlihat dalam permainanku. Tantangannya sekarang adalah mempertahankan level ini, dan aku akan bekerja non-stop untuk mempertahankannya,” Aguero menambahkan.

Aguero sendiri sudah membela City sejak 2011. Ia memiliki catatan 297 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 204 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.