Cerita di Balik Kegagalan Jorginho Gabung City

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Italia, Jorginho, sebenarnya sudah sepakat merapat ke Manchester City di bursa transfer lalu. Namun, sang pemain malah mendadak gabung Chelsea. Apa yang sebenarnya terjadi?

Jorginho jadi incaran City sejak musim lalu. Kedua belah pihak juga sudah menemui kesepakatan soal besaran gaji.

Getty Images

Namun, sang pemain malah tiba-tiba mendadak mengukuti jejak Maurizio Sarri ke Chelsea. The Blues membelinya dari Napoli seharga 52 juta pound sterling. Hal ini membuat City terkejut. Agen Jorginho, Joao Santos, mengungkapkanya cerita yang sebenarnya.

“Semuanya sudah beres dengan Jorginho. Ada kesepakatan dengan pemain, tetapi tidak ada kesepakatan antara klub. Semua pihak harus setuju, dan ada yang tidak. Kemudian Chelsea bertanya apa situasinya setelah Sarri tiba dan Jorginho merapat ke London,” kata Santos kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Bersama Chelsea, Jorginho langsung membuktikan kemampuannya. Ia membawa The Blues meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris.

“Dia benar-benar menikmatinya di Chelsea, tim ini sedang dalam proses dan telah memenangkan empat pertandingan dari empat pertandingan. Ini awal yang bagus. Pergi ke Chelsea adalah kesempatan unik, karier seorang pemain sangat pendek dan sekarang kami berharap yang terbaik,” Santos menambahkan.

Comments
Loading...