City Kehabisan Dana Belanja Pemain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola mengatkan kini Manchester City tak memiliki sisa dana lagi untuk dibelanjakan di bursa transfer musim dingin nanti. Pernyataan ini ia sampaikan tak lama setelah mengaku sedang mencari sosok pelapis Fernandinho.

Di bursa transfer musim panas 2018, City hanya mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City dan Phillippe Sandler dari PEC Zwolle. Kedua pemain tersebut didatangkan dengan total harga yang berada di kisaran 62 juta Pounsterling.

Pep Guardiola, Manchester City, Borussia Dortmund
Zimbio

“Musim lalu saya mengatakan bahwa kami tak bisa untuk menghabiskan banyak uang di setiap bursa transfer. Kami hanya akan berbelanja pemain apabila memang benar-benar dibutuhkan. Musim lalu, kami memiliki banyak pemain yang sudah berusia 30 atau 31 tahun dan harus digantikan,” kata Guardiola dikutip dari Goal.

“Kami tak mampu untuk menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas ini. Jadi, mungkin musim depan kami akan lebih aktif lagi menccari pemain. Namun, sejauh ini kami sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk membina pemain muda,” lanjut Guardiola menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, mantan pelatih Barcelona itu memberikan komentarnya mengenai kedatangan Kepa Arrizabalaga ke Chelsea. Menurutnya, Chelsea telah mendatangkan pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Thibaut Courtois.

“Chelsea memutuskan untuk mendatangkan penjaga gawang yang akan bermain dengan mereka selama 6 atau 7 tahun ke depan. Mereka menginvestasikan uang hasil penjualan Courtois dengan cerdas.”

 

 

Comments
Loading...