Fatal Jika City Remehkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Gabriel Jesus, enggan meremehkan Manchester United yang akan dihadapi timnya, akhir pekan ini. Ia yakin pasukan Jose Mourinho pasti membidik tiga poin di laga tersebut.

Manchester City menang dengan skor 6-0 atas Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions. Man City sebelumnya juga menang 6-1 saat berjumpa Southampton di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

Pasca dua kemenangan besar tersebut, City akan kembali bermain di kandang. Kali ini, yang menjadi lawan adalah Manchester United, Minggu (11/11). Sebuah Laga panas antara dua tim asal kota Manchester.

Getty Images

“Tidak, mengalahkan Shakhtar bukan peringatan untuk United. Tim kami memang bermain seperti ini, terlepas dari rotasi yang ada,” kata Jesus di Soccerway.

“Setiap orang yang masuk ke lapangan, mereka datang untuk membantu tim dan menang. Aku pikir melawan Manchester United akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, dan semua orang juga bepikir begitu.”

“Manchester United akan datang dengan keinginan untuk menang, sama seperti tahun lalu. Terserah kami untuk bermain dengan cara kami karena kami main di kandang dan kami harus menang,” Jesus menambahkan.

Jesus sendiri sudah membela City dalam 15 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol.

Comments
Loading...