Gabriel Jesus Beri Sang Ibu Bola Istimewa

Football5star.com, Indonesia – Gabriel Jesus membawa pulang bola dari laga Manchester City vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Bola itu dijadikan kenang-kenangan setelah dia berhasil mencetak hat-trick pada laga di Stadion Etihad tersebut. Namun, dia ternyata tak menyimpannya sendiri. Bola itu diserahkan kepada ibunya.

Gabriel Jesus punya alasan tersendiri memberikan bola itu sebagai hadiah istimewa kepada sang ibu. Itu, menurut dia, adalah wujud bakti dan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Itu sungguh malam yang sangat istimewa dan tak terlupakan. Bukan hanya mencetak hat-trick pertamanku, melainkan juga aku mendedikasikan itu kepada ibuku,” terang Gabriel Jesus seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Star. “Dia selalu penuh dukungan dan tadi berada di stadion. Aku sangat bahagia dan emosional bisa mendedikasikan tiga gol kepada dia.”

Torehan tiga gol itu juga spesial bagi striker timnas Brasil tersebut. Di samping menjadi hat-trick pertamanya bagi Manchester City, itu juga mengakhiri paceklik golnya. Sebelum laga melawan Shakhtar tersebut, dia hanya dua kali menjebol gawang lawan dalam 14 pertandingan yang dilakoni musim ini.

Mengenai hal itu, Gabriel Jesus menyebut cedera yang sempat dialaminya sebagai faktor utama. “Sungguh sangat sulit karena itu adalah cedera pertamaku. Itu bukan cedera biasa dan mengharuskan operasi,” jelas dia lagi.

Tentu saja Gabriel Jesus berharap performa gemilangnya saat Manchester City melawan Shaktar tersebut bukan kilat sesaat. Kontinuitas mencetak gol sangat dibutuhkannya. Termasuk saat menghadapi Manchester United pada akhir pekan nanti.

Comments
Loading...