Guardiola: City Tak Butuh Hazard

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola mulai melancarkan perang urat saraf jelang laga Chelsea vs Manchester City, Minggu (9/12/2018) dinihari WIB. Pelatih City ini mengaku tidak membutuhkan sosok Eden Hazard di timnya.

Komentar Guardiola seolah berkebalikan dengan pernyataan Hazard beberapa waktu lalu yang mengatakan The Citizen akan jauh lebih hebat jika memiliki dirinya. Tapi pelatih berkebangsaan Spanyol ini tidak melihat sang bintang dibutuhkan dalam skuatnya.

“ Ini benar, tim ini tidak membutuhkan Eden Hazard. Itu sangat berbeda. Itu tidak akan pernah terjadi,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari AS, Sabtu (8/12/2018).

Eden Hazard - Maurizio Sarri - Chelsea - @OfficialFPL
@OfficialFPL

Walau begitu, mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich ini menegaskan jika winger asal Belgia tersebut punya kans besar untuk merepotkan City pada laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

“Saya setuju dengan Anda, dia pemain yang sangat berbahaya. Kita semua sadar dengan kualitas yang dimiliki. Media lebih mengetahui kualitas Hazard dibandingkan saya. Dia pemain luar biasa dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” ia menambahkan.

Tidak hanya Hazard, Guardiola juga sangat mengkhawatirkan ancaman yang akan dihadirkan Jorginho pada laga nanti. Dia juga mengapresiasi pilihan sang gelandang yang berlabuh ke Chelsea bersama Maurizio Sarri.

“Chelsea adalah klub besar, dia tidak salah pilih. Dia paham dengan permainan pelatih dan klubnya. Sekarang Jorginho menjadi sosok tidak tergantikan di Chelsea. Saya sangat senang dengannya dan menghargai komitmennya bersama klub. Dia akan terus berkembang,” tutupnya.

Comments
Loading...