Gundogan Bangga Dilatih Guardiola

61

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City dan Timnas Jerman, Ilkay Gundogan, menilai Pep Guardiola adalah manajer terbaik di dunia. Ia pun bangga dilatih pria asal Spanyol tersebut.

Guardiola gabung City pada 2016. Di musim perdananya, Guardiola gagal memberikan trofi untuk The Citizens.

Getty Images

Namun, ia menebus dosanya di musim kedua dengan mengantarkan City juara Liga Inggris dan Piala Liga. Berkat prestasinya itu, Guardiola mendapat perpanjangan kontrak dari The Citizens hingga 2021.

“Kemampuan Guardiola adalah perpaduan dari fakta bahwa dia bermain di level yang sangat tinggi di panggung terbesar bersama Barcelona dan fakta bahwa dia hanya seorang manajer hebat dan dapat mengubah sudut pandangnya dari sudut pandang seorang pemain ke sudut pandang manajer, yang terkadang sedikit berbeda,” kata Gundogan seperti dilansir Soccerway.

“Campuran ini membuatnya, pada saat ini, manajer terbaik di dunia menurut aku pikir banyak pemain akan senang bermain untuknya. Setiap orang yang bermain untuk City harus merasa istimewa.”

“Dia mampu mengajar semua orang dan membawa Anda ke level berikutnya. Bahkan ketika dia tidak mengatakan apa-apa, itu hanya kepribadiannya. Ketika Anda melihat dia, Anda ingin mencoba yang terbaik untuk membuatnya bahagia. Jika Anda membuatnya bahagia, Anda juga akan bahagia,” Gundogan menambahkan.

Guardiola memang salah satu pelatih paling sukses di dunia. Sebelum bersama City, ia pernah panen gelar bersama Barcelona dan Bayern Munich.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.