John Stones Idolakan Rekannya Sendiri di City

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, John Stones, mengaku mengidolakan rekannya sendiri di Etihad. Pemain yang dimaksud Stones adalah David Silva.

Silva gabung City pada 2010. Sejak itu, ia jadi jenderal lapangan tengah The Citizens. Pemain asal Spanyol itu juga sukses menyumbangkan sembilan, tiga di antaranya adalah Liga Inggris.

Silva juga mencatatkan 359 pertandingan bersama City di semua kompetisi dengan torehan 67 gol. Bagi John Stones, Silva adalah pemain fenomenal.

Ia juga memuji sikap profesional Silva di laga dan luar lapangan.

Silva
zimbio.com

“Aku akan membayar banyak uang untuk melihat Silva bermain di sisa hidupku. Beberapa hal yang dia lakukan, bagaimana dia bergerak dengan bola dan sentuhan pertamanya, dia pemain hebat,” kata Stones di Soccerway.

“Jika Anda bisa menontonnya dalam latihan juga dan bagaimana dia dan seluruh sikapnya, bagaimana dia sebagai pribadi, itu luar biasa dan Anda akan menyukainya,” Stones menambahkan.

John Stones sendiri sudah memperkuat City sejak 2016. Ia telah membela City dalam 86 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak lima gol.

The Citizens kini berada di puncak klasemen. Stones dan kawan-kawan unggul dua poin atas Liverpool di posisi kedua.

Comments
Loading...