Putranya Sakit, Sepak Bola Jadi Pelarian David Silva

Banner Footbal Live Star-Football5star

Footballl5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, David Silva, punya musim yang rumit tahun lalu. Bagaimana tidak, putranya, Mateo, lahir dalam kondisi prematur.

Sang putra menghabiskan lima bulan pertama hidupnya di rumah sakit. Alhasil, Silva harus menghabiskan banyak waktu untuk menemani sang putra di rumah sakit.

David Silva, Manchester City
zimbio.com

“Itu sangat sulit, dia berada di rumah sakit begitu lama. Selain itu, dia berada di Spanyol, yang berarti aku harus sering bepergian dan hampir tidak bisa berlatih. Aku tidak banyak tidur, aku tidak
makan dengan teratur, tapi untungnya tim kami melakukannya dengan sangat baik dan itu sangat membantuku,” Silva menambahkan.

Kendati menjalani masa-masa sulitnya, Silva masih memainkan peran penting untuk City. Dia membantu The Citizens memecahkan beberapa rekor di antaranya poin, selisih gol dan jumlah
kemenangan terbanyak.

“Ya, aku sudah mengatakannya sebelumnya, satu-satunya yang bisa mengeluarkan masalah ini di kepalaku adalah ketika bermain. Kemudian aku akan mulai berpikir tentang segala sesuatu
begitu pertandingan berakhir.”

“Sepak bola benar-benar pelarian yang bagus. Sepak bola adalah apa yang paling kami sukai dan nikmati,” Silva menambahkan.

Silva menjadikan momen kemenangan fantastis atas Huddersfield Town dengan skor 6-1 di awal musim ini, sebagai pengenalan Mateo ke depan ribuan fans di Etihad Stadium. Dia pun berswafoto dengan seluruh anggota tim di dalam ruang ganti sembari menggendong Mateo.

Comments
Loading...