Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester United: Ibrahimovic Hengkang, Martial Diprediksi Bakal ‘Meledak’

185

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United (MU) Mikael Silvestre memprediksi Anthony Martial akan mengamuk musim depan. Ia percaya kepergian Zlatan Ibrahimovic akan memberi ruang bagi pemain Prancis itu untuk membuktikan kualitasnya.

“Aura Ibrahimovic sangat besar. Begitu juga karakternya, egonya, dan apa yang disebarkannya di sekitar terkadang menakutkan bagi para pemain muda,” kata Silvestre kepada Daily Star.

“Ini juga memberi Anda contoh untuk diikuti, jadi ada baiknya memiliki hal-hal tersebut. Tapi bagi pemain muda dan Martial, Anda akan mengharapkan mereka untuk mencetak lebih banyak gol musim depan.”

Martial musim lalu hanya mencetak delapan gol untuk MU di semua kompetisi. Ini jauh berbeda dengan musim sebelumnya dimana pemain asal Prancis itu mencetak 17 gol. Adapun Ibrahimovic musim lalu melesakkan 28 gol di semua kompetisi. Silvestre percaya kemampuan terbaik Martial di MU akan keluar musim depan seiring kepergian Ibrahimovic.

Silvestre juga membandingkan Martial dengan bintang AS Monaco Kylian Mbappe. Di mata Silvestre, keduanya sama bagusnya.

“Setiap kali Martial menyentuh bola, bahkan di sini saat berlatih, Anda bisa merasakan bahaya dan para bek, saya tidak akan mengatakan bahwa mereka takut, tapi Anda tidak bisa berduel dengan Martial. Dia bisa bergerak ke kiri atau ke kanan, dan menggocek lawan dengan cepat,” Silvestre menambahkan.

Sebagai penyerang, musim depan Martial akan bersaing dengan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Sementara jika digeser sebagai winger MU, Martial akan memperebutkan tempat dengan Juan Mata, Jesse Lingard, Ashley Young, Henrikh Mkhitaryan dan Andreas Pereira.