Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester United Incar Striker Muda Fulham

160

Manajer Manchester United, Louis van Gaal tak henti mencari pemain top untuk mengisi skuatnya. Terbaru, manajer asal Belanda itu dikabarkan membidik striker muda milik Fulham, Moussa Dembele.

Mirror menjadi salah satu media di Inggris yang yakin Van Gaal sedang memantau striker berusia 19 tahun itu. Manajer asal Belanda itu disebut-sebut mulai menaruh minat usai Dembele mencetak sembilan gol dalam 19 laga bersama Fulham pada musim ini.

Usaha MU mendapatkan Dembele mendapat perlawanan dari dua klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Everton. Bahkan kabarnya kedua klub sudah menyiapkan transfer dan gaji menggiurkan agar Fulham dan Dembele setuju melakukan negosiasi.

Sejauh ini Dembele tidak mau dipusingkan dengan berita yang beredar di media massa. Ia mengaku berusaha fokus tampil bersama Fulham hingga musim 2015-16 usai.

“Aku tidak terlena. Aku akan memberikan 100 persen tiap kali mengenakan jersey Fulham. Urusan lain biarkan agenku yang mengaturnya,” tegas Dembele.

Kabarnya, MU berencana membeli Dembele pada bursa transfer Januari 2016. Namun, Dembele akan dikembalikan ke Fulham dengan status pinjaman hingga akhir musim. Tenaga Dembele baru akan digunakan Van Gaal ketika musim 2016-17 bergulir.

MU sedang krisis striker pada saat ini. Setelah menjual Javier Hernandez dan Robin van Persie pada bursa transfer musim panas lalu, stok lini depan MU tinggal menyisakan Wayne Rooney dan Anthony Martial. Apesnya, Rooney dan Martial mengalami cedera dan harus absen dalam beberapa laga ke depan. Alhasil, Van Gaal akhirnya menempatkan Memphis Depay yang notabene sebagai winger di lini depan ketika MU melawan Watford di pentas Premier League 2015-16, Sabtu 21 November.