Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester United Menaruh Minat pada Antoine Griezmann

308

Bulan Januari ini, Manchester United dan Real Madrid akan ‘bertarung’ utuk memperebutkan tanda tangan pemain Atletico Madrid dan bintang Perancis, Antoine Griezmann. Menurut The Daily Star Real Madrid ingin memasangkan Griezmann dengan teman sebangsanya Karim Benzema sedangkan Tim ‘Setan Merah’ meyakini bahwa pasangan Griezmann- Martial akan membawa mereka kepada kemenangan Liga Inggris.

Kesempatan Griezmann dalam memutuskan untuk pindah akan segera ditutup. Sejauh ini Manchester United hanya memiliki 2 gelandang handal di timnya yaitu – Wayne Rooney and Javier Hernandez.

Griezmann telah mengantongi 22 cetakan gol dalam 37 kali tampil di Liga Spanyol menurut statistik dari Daily Star. Bila United berhasil mendapatkan Griezmann, Tim Red Devil tidak akan merasa khawatir lagi dalam soal mencetak gol. Namun, dengan kemampuannya mencetak gol, harga transfer Griezmann tidaklah murah. Hingga minggu lalu Griezmann dikabarkan telah menaksir harga 57 juta pound pada Mancheter United.

Selain Real Madrid, MU juga harus berkompetisi ketat dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan dari Griezmann setelah Chelsea berhasil ‘merebut Pedro’, mantan pemain Barcelona, dari Manchester United. Namun, Manchester United masih berpikir dua kali untuk mengeluarkan biaya sebesar 57 juta Pound haya demi Griezmann. Kemampuan Griezmann juga merupakan asset bagi Atletico. Aneh rasaya bila Atletico rela melepaskan jasa Griezmann. Bersama Atletico, Griezmann membawa timnya ke kemenangan melawan Getafe. Dia berhasil memberikan dua gol di menit 4 dan menit ke 90. Memang MU sepertinya membutuhkan pemain tengah yang terampil tetapi MU masih belum siap untuk mengeluar uang sebesar 57 juta pound dan Atletico masih belum rela untuk melepas Griezmann.