Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester United: Pereira Ingin Curi Perhatian Mourinho

175

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Brasil Andreas Pereira telah kembali ke Manchester United. Ia pun siap mencuri perhatian Manajer Jose Mourinho.

“Aku sangat senang bahwa aku kembali dan bisa menjadi bagian dari tim ini lagi. Aku akan mencoba melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini, mendapatkan peran penting musim ini, untuk membantu rekan satu tim dan mengesankan manajer,” kata Pereira kepada MUTV.

“Rasanya menyenangkan bahwa orang-orang di sini mempercayai para pemain muda. Aku sangat senang untuk para pemain muda dan aku juga ingin menjadi bagian dari tim ini.”

Pereira dipinjamkan MU ke Granada musim lalu. Pemain 21 tahun itu tampil cukup baik, meski klubnya degradasi. Ia membela Granada dalam 35 pertandingan La Liga dan mencetak lima gol.

“Itu adalah pengalaman yang bagus, aku belajar banyak hal dan mudah-mudahan aku bisa menggunakannya di sini. Tentu saja aku memikirkan semua pertandingan United musim lalu, tapi aku fokus saat berada di Granada untuk bermain bagus, belajar banyak, untuk berkembang sehingga aku bisa kembali lagi dan siap bermain dan membantu rekan setimku di sini,” Pereira menambahkan.

Pereira gabung MU sejak 2014. Ia baru mencatatkan 13 penampilan bersama Setan Merah dan mencetak satu gol.

Jika tetap di MU musim depan, Pereira akan bersaing dengan Juan Mata, Anthony Martial, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan, untuk memperebutkan posisi gelandang serang.