Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester United: Pogba Siap Main Lawan Southampton

136

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku kondisi sudah fit 100 persen untuk melakoni debutnya saat laga melawan Southampton besok.

Setelah dibeli mahal dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling, Pogba memang belum sempat bermain untuk MU mengingat dia masih dalam masa liburan, setelah membela Prancis di Piala Eropa 2016 lalu.

Pogba memang hanya berlatih untuk mengembalikan kondisi fisiknya mengingat musim 2016/2017 sudah dimulai. Namun, akumulasi kartu kuning yang diterimanya musim lalu membuat Pogba harus menunda debutnya pekan lalu saat MU menang 3-1 atas Bournemouth.

Debut Pogba pun sepertinya makin dekat karena MU akan melakoni laga pekan kedua Premier League di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB, menghadapi Southampton.

Pemain 23 tahun itu menegaskan dirinya sudah fit betul untuk dimainkan oleh manajer Jose Mourinho baik sebagai starter atau pemain pengganti.

“Anda harus bertanya kepada manajer, tapi saya merasa sangat baik dan sudah berlatih selama 10 hari. Saya baik-baik saja,” ujar Pogba seperti dilansir Soccerway.

“Saya cukup terbiasa dengan (musim panas) ini. Saya bermain di Piala Dunia dua tahun lalu ketika di Juve dan tiga tahun lalu saya juga di Piala Dunia U20. Jadi saya baik-baik saja. Ini soal tubuh Anda dan saya berlatih selama liburan,” sambungnya.