Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester United: Rashford Lega Akhiri Paceklik Gol

108

Football5star.com, Indonesia – Bomber Manchester United (MU) Marcus Rashford mengaku puas mengakhiri paceklik golnya bersama Setan Merah. Ia bahagia karena masa sulitnya di depan gawang lawan telah berakhir.

Rashford sempat mandul. Usai mencetak empat gol pada bulan Oktober, ia sempat tiga bulan tidak mencetak gol. Hal ini membuatnya frustrasi.

Namun, Rashford senang karena akhirnya ia mengakhiri pacekliknya golnya saat MU menang 4-0 atas Reading pada putaran tiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017).

Pahlawan kemenangan MU di laga itu adalah Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Rashford. Khusus untuk Rashford, ia sukses menyumbangkan dua gol ke gawang Reading kawalan Ali Al- Habsi.

“Setengah periode tidak mencetak gol, rasanya sedikit frustrasi,” kata Rashford seperti dilansir Goal.

“Tapi setelah beberapa saat, aku mulai bermain baik lagi, menyumbangkan beberapa assist, dan mulai bermain sepak bola yang lebih baik. Dan sekarang golku datang, jadi aku sangat bahagia,” Rashford menambahkan.

Ini adalah kali pertama Rashford kembali mencetak dua gol buat MU. Ia pertama kali sejak melakukannya saat melakoni debut melawan Arsenal pada Februari 2016. Total, pemain 19 tahun itu sudah melesakkan enam gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini.