Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester United Sepakat Harga Perisic Rp 697 Miliar

212

Football5star.com, Indonesia – Harapan Manchester United untuk menggaet Ivan Perisic dari Inter Milan kembali terkuak. Sumber Sky Sports mengatakan bahwa Setan Merah berpeluang besar mendapatkan pemain internasional Krosia tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Sebab, Man United sudah sepakat dengan harga 45,7 juta euro (sekitar Rp 697,372 miliar) yang diminta Nerazzurri. Klub Serie A tersebut juga tengah menjajaki kemungkinan mendapatkan striker muda Man United, Anthony Martial, dalam kesepakatan tersebut.

Namun soal Martial, Inter kemungkinan akan menarik diri karena tim Biru-merah ini tengah menjalin komunikasi dengan penyerang Lazio, Keita Balde Diao. Sejauh ini pembicaraan berlangsung positif sehingga pemain muda tersebut bisa menjadi pengganti Perisic.

The Sun melaporkan, Perisic ditengarai akan langsung bergabung dengan Man United yang tengah melakukan tur pra-musim di Amerika Serikat. Di sana, pemain 28 tahun ini akan menyelesaikan proses transfer.

Memang, selama bursa transfer musim panas ini, Perisic kerap dikaitkan dengan Man United. Meskipun prosesnya tidak mulus, tetapi mantan pemain Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg ini sudah mengutarakan niatnya untuk pindah, sehingga Inter tak memaksakan diri untuk menahannya.

Manajer Jose Mourinho pun sudah memberikan pernyataan bahwa timnya masih membutuhkan tambahan sekitar dua pemain sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus. Padahal mereka sudah sukses menggaet Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

“Kami belum menutup pintu. Kami tidak senang hanya dengan Lukaku dan Lindelof. Kami membutuhkan tambahan,” ujar Mourinho.

“Kami menginginkan empat, sehingga saya bisa mengatakan bahwa pekerjaan kami sudah 50 persen, tetapi saya tidak ingin mengatakan itu karena sulit.”