Manchester United Tak Akan Sanggup Membayar Bale

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United telah lama menjadikan winger Real Madrid, Gareth Bale, sebagai incaran. Namun menurut mantan pemain Manchester City dan Liverpool, Manchester United tak akan mampu membayar banderol harga Bale dari Real Madrid.

Sejak awal musim 2017-2018 Manchester United telah mengincar Gareth Bale. Pemain asal Wales itu dinilai mampu menjadi tambahan kekuatan bagi pasukan Jose Mourinho. Akan tetapi, Bale akhirnya memutuskan untuk bertahan di Real Madrid.

Setelah mengantar Madrid menjadi juara Liga Inggris untuk ketiga kali secara beruntun, Bale sempat mengutarakan keinginannya untuk pindah. Penyebabnya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu frustrasi karena jarang dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Gareth Bale - Real Madrid v Celta Vigo - Football5star - realmadriden
realmadriden

Akan tetapi sekalipun Bale pindah, Manchester United agaknya tak akan diperhitungkan. Sebab menurut mantan pemain Liverpool dan Manchester City, Craig Bellamy, The Red Devils tak punya cukup uang untuk melakukan tawaran.

“Ke mana Bale akan pergi? Manchester United tak akan bisa membayar gaji dan nominal transfer itu. Tak ada klub yang bisa. Hanya ada satu tim yang bisa, Real Madrid,” ujar Bellamy seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Dia harus menerima gajinya dipotong dalam jumlah banyak jika ingin pindah klub,” ucap Bellamy.

Menurut Bellamy, kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus akan membuka peluang bagi Bale untuk terus bermain. Karena itu, Bellamy menilai bahwa Bale tak akan pindah dari Real Madrid dalam bursa transfer kali ini.

“Keadaan berubah dengan kepindahan Ronaldo. Saya rasa peluang Bale menjadi terbuka,” kata mantan pemain timnas Wales itu.

“Dia ingin menjadi pemain utama di tim dan dia memang layak mendapatkan status itu,” tuturnya.

Comments
Loading...