Alderweireld Cuek Batal Merapat ke Man United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, tak mengaku sedih, meski gagal merapat ke Manchester United. Pemain asal Belgia itu tetap bahagia bertahan bdi skuat The Lilywhites.

“Aku cepat mengerti, bersama dengan penasihatku, bahwa aku akan tinggal di Tottenham. Namun, aku tidak bisa membahas tentang semua yang dikatakan dalam konferensi pers oleh pelatih,” kata Alderweireld seperti dilansir Soccerway.

Kontrak Alderweireld bersama Tottenham akan habis tahun depan. United sempat mengincarnya di bursa transfer lalu. Namun, Tottenham menolak melepas sang pemain.

“Ini justru kemenangan pribadi bagiku untuk mendapatkan tempatku kembali di tim. Aku bekerja keras untuk itu. Ini bukan kekecewaan bahwa aku gagal pindah. Orang-orang mengatakan bahwa aku ingin meninggalkan klub, tetapi itu tidak benar. Tidak semua yang dikatakan di media sudah benar. Aku hanya mencoba membantu Tottenham dengan kemampuan yang aku miliki.”

Jenas
Getty Images

Meski jarang bermain musim lalu, namun Alderweireld tetap jadi pilihan utama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Ia berhasil mengantar Setan Merah lolos ke semifinal. “Piala Dunia baik untukku. Aku bekerja keras dan menunjukkan apa yang bisa aku lakukan,” Alderweireld menambahkan.

Alderweireld sendiri sudah mengoleksi 83 caps bersama Timnas Belgia. Ia juga mengoleksi tiga gol.

Comments
Loading...