Alexis Masih Pemain Kelas Dunia

59

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Bryan Robson, tak pernah meragukan Alexis Sanchez. Ia yakin pria asal Cile itu masih pemain kelas dunia.

Alexis baru mencetak tiga gol dari 21 laga sejak bergabung dengan United. Saat memperkuat klub sebelumnya, Arsenal, striker berusia 29 tahun berhasil mencetak 60 gol dari 122 laga.

Alexis Sanchez - football5star.com
Daily Mail

Robson mengaku bisa memahami belum optimalnya performa Alexis. Apalagi, sang pemain dinilai Robson butuh waktu untuk memperlihatkan kemampuan terbaik setelah menjalani libur kompetisi.

“Alexis adalah pemain kelas atas. Tapi kita belum melihat yang terbaik dari dia di Manchester United sejauh ini. Tapi saya yakin dia akan sampai ke puncak permainannya. Musim panas ini adalah musim panas pertama yang dia lalui selama beberapa tahun, dan itu seharusnya baik untuknya,” kata Robson seperti dilansir Soccerway.

“Kadang-kadang, ketika Anda memiliki musim panas yang bebas dan beberapa minggu yang cerah, itu bisa mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk kembali benar-benar tajam. Beberapa pertandingan pertama musim ini mungkin hanya apa yang dia butuhkan untuk mengasahnya dan kemudian semoga kita akan melihat yang terbaik darinya selama sisa musim ini,” Robson menambahkan.

Pada awal musim ini, Alexis baru sekali bermain selama 90 menit dari empat laga yang sudah dilakoni United, meski mengikuti persiapan tim selama pramusim secara menyeluruh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.