Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benfica Dinilai Jadi Lawan Sulit Bagi Man. United

131

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Manchester United, Ashley Young, menilai pertemuan menghadapi Benfica dini hari nanti, Kamis (19/10/2017), akan menjadi laga yang berat bagi mereka. Pertandingan ketiga Liga Champions itu akan digelar di Stadion da Luz, markas As Aguias.

Young mengatakan bahwa Benfica memiliki kekuatan yang lebih bagus ketimbang Basel dan CSKA Moskow. Dalam dua laga sebelumnya, Man. United menyapu bersih kemenangan atas dua klub tersebut.

zimbio.com

Mantan pemain Aston Villa itu menyebutkan bahwa timnya harus fokus pada permainan sendiri. Ia juga berharap musim ini timnya mampu berbicara banyak di kancah Eropa setelah musim lalu berhasil memenangi Liga Europa yang pertama kalinya.

“Seperti apa yang dikatakan pelatih, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami tahu mereka lebih kuat dari Basel dan CSKA,” ungkap Young sebelum pertandingan, Rabu (18/10/2017).

“Manajer (Jose Mourinho) mengatakan kepada kami bahwa kami harus fokus pada permainan kami dan menghindari pemikiran tentang bagaimana lawan kami bermain,” imbuhnya.

“Musim lalu berjalan sangat bagus. Kami memenangi UEFA Europa League dan musim ini juga berjalan dengan baik. Ini adalah musim keduanya (Mourinho) di sini, semuanya berjalan lancar dan kami berharap bisa sesukses musim lalu,” harap pemain berusia 32 tahun itu.

Saat ini Man. United memuncaki klasemen sementara grup A Liga Champions dengan memiliki enam poin. Kemenangan melawan Benfica menjadi modal penting Romelu Lukaku dkk agar bisa lolos ke babak selanjutnya.