Cara Martial Curi Hati Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Anthony Martial, mengungkap caranya mencuri hati Manajer Jose Mourinho. Ia mengaku bekerja lebih keras dalam hal taktik.

Gencar dirumorkan segera hengkang dari Manchester United pada bursa musim panas lalu, Martial kini jadi salah satu elemen terpenting Setan Merah di Liga Inggris.

Pemain 22 tahun itu sukses meyakinkan Mourinho untuk menjadikannya pemain reguler di tim utama, meski keduanya sempat berselisih. Ia berhasil mencetak enam gol dalam enam laga terakhir di pentas domestik.

Masa depan Anthony Martial di Man. United masih belum jelas.
Getty Images

“Aku pikir perkembanganku lebih pada level taktik. Aku mencoba dan mengambil posisi bagus, sehingga aku bisa membantu timku,” kata Martial di Soccerway.

“Aku juga telah berusaha untuk bekerja lebih keras, dan benar-benar mencoba dan membantu tim ketika kami tidak memiliki bola. Kami banyak bekerja pada taktik dan aku mencoba dan melakukan yang terbaik.”

“Aku mendengarkan dengan saksama saran dari semua staf pelatih yang kami miliki di sini dan aku sadar ini sangat membantuku,” dia menambahkan.

Total, sejak merapat ke Manchester United pada 2015 lalu, Martial telah tampil dalam 152 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain AS Monaco itu juga mencetak 43 gol.

Comments
Loading...