Cara Mourinho Keluarkan Potensi Terbaik Martial

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Anthony Martial. Di mata dia, Martial adalah pemain fenomenal.

Martial bangkit musim ini. Sempat tak masuk rencana Mourinho, mantan pemain sayap AS Monaco itu kini menjadi andalan lini depan Setan Merah.

Setelah memulai musim hanya dengan mencetak satu gol dari enam pertandingan di liga, Martial kini telah mencetak lima gol hanya dalam empat pertandingan terakhirnya.

Penampilannya yang brilian itu membuat sang bomber memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Klub bulan Oktober. Dia juga mendapat panggilan lagi dari pelatih Prancis, Didier Deschamps.

Jose Mourinho - Juventus - Scholes - Football5star
Getty Images

“Saya tidak pernah menyerah pada Anthony Saya tidak pernah menyerah pada perasaan bahwa ini adalah jalan yang benar untuknya, bahkan jika dia harus melalui saat-saat yang sulit,” kata Mourinho di Soccerway.

“Saya tahu bahwa baginya untuk menjadi pemain yang sangat top, dia perlu mengatasi beberapa hambatan yang saya taruh di depannya. Terserah pada bakatnya, karena ia memiliki bakat yang fenomenal.”

“Ini hanya soal dia memahami pemain top seperti apa karena ada perbedaan besar antara bakat top dan pemain top,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...