Carrick Tak Incar Posisi Mourinho

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Michael Carrick mengaku tak mengincar posisi Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United. Menurut Carrick, ini adalah periode dimana dia belajar banyak dari Mourinho sebagai Asisten Manajer.

Setalah 12 tahun membela United dan meraih lima gelar Liga Inggris, Carrick pensiun akhir musim lalu. Ia kemudian menjadi asisten Mourinho di Old Trafford.

Michael Carrick (football5star.com)
Daily Star

Nama terakhir sedang dalam tekanan di Old Trafford. Sebab, Setan Merah tak stabil di awal musim ini. Meski demikian, Carrick memastikan, ia tak punya niat jadi pengganti The Special One.

“Saya tidak ingin mengatakan saya ingin menjadi manajer United. Akan luar biasa menjadi seorang manajer, tetapi saya tidak dalam posisi untuk mengatakannya. Tidak adil atau terhormat untuk turun ke rute itu pada tahap ini. Ini adalah momen saya belajar dari Mourinho,” kata Carrick seperti dilansir Soccerway.

“Saya sangat menikmatinya. Ini adalah peran yang tidak pernah saya pikirkan. Saya tidak di sini sebagai anak magang. Saya di sini untuk melakukan pekerjaan juga dan pada saat yang sama berusaha meningkatkan kemampuan.”

“Saya tidak cukup konyol untuk berpikir bahwa saya akan menjadi seorang manajer. Yang benar adalah: Saya tidak tahu. Saya tidak mengejar posisi itu. Saya berada dalam posisi yang fantastis sekarang. Saya tidak ingin keluar dari posisi itu dalam waktu dekat, karena saya ingin melakukan sesuatu yang lain,” Carrick menambahkan.

Comments
Loading...