Darmian Tak Punya Masalah dengan Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Matteo Darmian, menegaskan dirinya tak punya masalah dengan Manajer Jose Mourinho. Ia juga yakin Setan Merah akan bangkit di sisa musim ini.

Musim ini, Darmian seperti tersisih dari skuat Manchester United. Mourinho baru memainkannya dalam tiga laga di seluruh kompetisi.

Terakhir, ia bermain penuh saat melawan Arsenal, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Cristiano Ronaldo - Matteo Darmian - Manchester United - Juventus - Liga Champions - @ManUtd
@ManUtd

Meski jarang main, Darmian menegaskan dirinya tak membenci Mourinho. “Di antara kami, tidak ada masalah – antara manajer dan pemain,” kata dia di Soccerway.

“Jadi, kami harus tetap bekerja. Mencoba bekerja lebih keras untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin,” dia menambahkan.

Dengan hasil seri itu, United bertengger di peringkat delapan klasemen dengan 23 poin, hasil dari 15 pertandingan. Setan Merah tertinggal delapan angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions.

Darmian sendiri kontraknya akan habis musim ini. Hingga sekarang, tak ada tanda-tanda mantan pemain Torino tersebut bakal memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

Inter Milan kabarnya menjadi salah satu tim yang tertarik mendatangkan Darmian. Jika ia tak kunjung memperpanjang kontrak maka La Beneamata bisa mendapatkan sang pemain secara gratis Juni nanti.

Comments
Loading...