De Gea: Lawan Arsenal Selalu Spesial

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, David De Gea, sudah tidak sabar melawan Arsenal pada Kamis (6/12/2018) dinihari WIB. Ia mengatakan The Gunners selalu menjadi lawan spesial timnya.

Seperti yang diketahui, laga United vs Arsenal selalu menyuguhkan rivalitas sengit di lapangan. Tidak jarang pula laga berlangsung panas dan mengakibatkan beberapa friksi antarpemain.

Faktor ini pula yang membuat kiper asal Spanyol itu yakin pertandingan akan berjalan sengit. Kendati MU saat ini sedang dalam periode buruk, ia menegaskan timnya harus memenangkan prtandingan.

David De Gea Vs Arsenal (zimbio.com)_cr
zimbio.com

“Mereka selalu menjadi lawan spesial kami. Kali ini kami bermain di kandang dan kami tahu laga ini harus kami menangkan. Hanya itu yang menjadi opsi kami,” kata De Gea seperti yang dikutip Football5star.com dari laman resmi Manchester United, Rabu (5/12/2018).

United dan Arsenal saat ini sedang dalam situasi yang berbeda. Tuan rumah sedang dalam inkonsistensi performa. Dari empat laga pamungkas mereka hanya meraih satu kemenangan saja, itu pun melawan klub asal Swiss, Young Boys, di Liga Champions.

Sementara Meriam London dengan jumlah pertandingan serupa belum menelan kekalahan. Bahkan tiga laga berhasil mereka menangkan.

Tak ayal pertemuan kedua tim kali ini akan berlangsung lebih sengit. Terlebih ini akan menjadi pertama kalinya bagi pelatih Arsenal, Unai Emery, menghadapi Setan Merah sebagai manajer Meriam London.

Comments
Loading...