Deschamps: Pogba Bukan Pemain Egois!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menilai kritikan kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba, tidak adil.

Pogba sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Sepanjang turnamen itu, eks pemain Juventus tersebut tampil gemilang.

Masalahnya, begitu kembali ke Old Trafford, Pogba mulai angin-anginan lagi. Hal ini pun mendapat kritikan pedas dari media Inggris dan Deschamps langsung membela pemainnya.

“Seluruh dunia, dan tentu saja di Prancis, memiliki gambaran soal Pogba yang tidak benar-benar mencerminkan siapa dia. Ada gagasan bahwa dia sedikit individualistik, itu tidak benar,” kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.

“Saya sudah berbicara dengannya tentang hubungannya dengan media dan saya pikir dia dikritik secara tidak adil di masa lalu. Itulah mengapa ada getaran agresif dan dia memiliki hubungan yang tegang ini.”

Didier Deschamps kecewa tak ada satupun anak asuhnya yang masuk nominasi The Best FIFA Men’s Player - Football5star - Ghanasocccernet
Getty Images

“Tapi kritik adalah bagian dari pekerjaan dan saya pikir Anda belajar untuk menerima hal itu saat Anda menjadi lebih berpengalaman. Itulah yang terjadi dengannya dan saya pikir dia mendapat rasa hormat. Dia bergabung dengan kami, siap untuk menjadi juara dunia dan dia membawa seluruh pasukan bersamanya,” Deschamps menambahkan.

Musim ini, Pogba sendiri sudah membela United dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Pemain 25 tahun itu juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Comments
Loading...