Ferdinand Tunggu Janji Mourinho Keluarkan Potensi Pogba

54

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, berharap Manajer Jose Mourinho bisa mengeluarkan potensi terbaik Paul Pogba musim depan.

Pogba sukses membawa Prancis menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2018. Tampil dalam enam pertandingan, Pogba menyudahi Piala Dunia dengan torehan dua gol dan sekali menjadi man of the match.

Paul Pogba-Manchester United-Football5star
Twitter Manchester United

Hal ini berbanding terbalik dengan pencapaiannya bersama Man United musim lalu. Performanya tak stabil dan pemain 25 tahun itu cuma menyumbangkan enam gol dan 12 assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

“Mourinho harus mengeluarkan yang terbaik dari Paul Pogba seperti yang dilakukan Prancis di Piala Dunia. Bakat di Mourinho tidak bisa disangkal. Tapi bisakah dia mengeluarkan yang terbaik dari pemain, dan bermain dengan cara yang memaksimalkan kemampuan mereka?” kata Ferdinand seperti dilansir Soccerway.

“Ini akan menjadi permintaan besar bagi United untuk memenangkan gelar Liga Inggris, dan saya takut saya akan terkejut jika mereka membuat terobosan serius di Liga Champions,” Ferdinand menambahkan.

Man United akan memulai petualangan mereka di Liga Inggris dengan melawan Leicester City di Old Trafford. Duel itu akan berlangsung pada Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.