Fred: Aku Harus Bersabar di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Fred, belum menyerah di Old Trafford. Ia bertekad untuk merebut posisi di tim utama.

“Aku bermain sangat sedikit di Manchester United, jadi wajar Tite tidak dapat mengevaluasiku, meskipun aku sudah bekerja keras dengan dia sebelumnya. Tentu saja, aku merasa terganggu, tetapi aku harus tahu bagaimana menangani kesedihan untuk dapat membantuku maju,” kata Fred di Soccerway.

Fred gabung United dari Shakhtar Donetsk pada awal musim ini. Setan Merah membelinya seharga 52 juta pound sterling.

Meski harganya mahal, namun Fred jarang bermain musim ini. Ia baru 10 kali membela Setan Merah dengan total 645 menit di lapangan. Hal ini membuat Fred tak dipanggil Pelatih Timnas Brasil, Tite.

Fred - Manchester United - Gilberto Silva - Metro
Metro

“Manajer Jose Mourinho telah memilih untuk tidak menempatkanku di tim. Itu pilihannya. Aku masih melakukan pekerjaanku dan aku tidak bisa membiarkan itu mempengaruhi pola pikirku, aku tidak bisa membiarkan hal itu mengguncang aku. Aku harus bersabar. ”

“Ini merupakan awal yang sulit bagiku di MU karena aku belum terlalu sering bermain. Aku memiliki banyak permainan di Shakhtar, tetapi sedikit berbeda di sini. Ini normal, tentu saja, ada proses adaptasi untuk liga yang berbeda,” ucap Fred

Manchester United sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah baru mengoleksi 22 poin dari 14 pertandingan.

Comments
Loading...